Wakil Gembala

Shallom,

Puji nama Tuhan. Fajar yang cerah sudah terbit. Makin lama makin terang menyinari gereja kita tercinta. Bergandengan tangan kita tapaki jalan yang membentang. Seribu rintangan telah kita lalui bersama. Canda dan air mati kita alami pula. Namun cinta kepada Juru selamat kita dan kasih kepada saudara-saudara seiman begitu menguasai jiwa. Hingga kita mampu melalui berbagai suasana.

Sebagai wakil gembala sidang di GBI Modernland, saya bersyukur berada di tengah-tengah jemaat yang luar biasa. Saudara-saudara adalah orang-orang Kristen yang mengasihi gereja di mana Tuhan menaruh saudara. Saya melihat yang menonjol dari jemaat Tuhan di tempat ini, adalah loyalitas yang tanpa batas. Saya terharu melihat saudara-saudara rela mengorbankan kepentingan diri demi kepentingan gereja-Nya. “Dalam persekutuan dengan Tuhan, jerih payah saudara tidak akan sia-sia” (1 Korintus 15:33)

Kita tidak akan berhenti sampai di sini. Dengan semangat yang baru kita siap hadapi masa depan yang menurut dunia tidak menentu. Yang kita dengan pasti, bahwa IA bersama dengan kita sepanjang masa. Tetap setia sampai pada akhirnya.

Saya senang, kalau blog ini menjadi satu alat yang makin mempersatukan kita. Saya mengundang semua jemaat dan orang-orang percaya di manapun juga (yang terbeban dengan pekerjaan Tuhan di Rayon 3), untuk turut menyumbang pikiran, saran, tulisan-tulisan, kesaksian-kesaksian, cerita-cerita yang menguatkan iman di blog ini.

Akhir kata, terus maju dan bersatu. Marilah kita permuliakan juru selamat kita. AMIN

Dalam pelayananNya,

Pdt. Audy Rochadi Gunardi

Wakil Gembala GBI - Modernland (Rayon 3)

Pastor's Message

R3news

Live Streaming

Audio Streaming

 

Speaker

acara

Copyright © 2003 - 2017 - Gereja Bethel Indonesia, Modernland - All Rights Reserved

Join Our Facebook  

Visitors :