Pujian & Penyembahan

Imam Pemuji dan Penyembah yang menjadi Pasukan”

Shalom...

Setiap makhluk hidup pasti memiliki DNA, DNA merupakan singkatan dari deoxyribonucleic acid atau dalam Bahasa Indonesia disebut asam deoksiribonukleat. DNA dapat mereplikasi yaitu membentuk salinan dirinya sendiri. DNA adalah suatu asam nukleat yang menyimpan segala informasi biologis yang unik dari setiap makhluk hidup, DNA sering dibandingkan dengan satu set cetak biru atau resep, atau kode, karena berisi instruksi yang dibutuhkan untuk membangun komponen lain dari sel.

Kita sebagai imam pemuji dan penyembah harus sadar betul bahwa DNA kita adalah RESTORASI PONDOK DAUD yang artinya:  Prajurit2 Kristus yang gagah perkasa, yang mempunyai gaya hidup doa, pujian dan penyembahan bersama sama siang dan malam yang melakukan kehendak BAPA pada zaman ini.

DEFINISI PASUKAN:

Seseorang yang dilatih untuk bertempur / berperang, diterjunkan dalam medan peperangan untuk mencapai hasil dan membawa kemenangan!!

Pasukan pasti adalah seorang yang telah dewasa!

kedewasaan seseorang bukan ditentukan oleh usia seseorang, tetapi dari penerimaan akan tanggung jawab yang diberikan kepadanya, Dewasa dalam hal sikap, sifat dan prilaku.

Jadi tua itu pasti tetapi jadi dewasa itu pilihan!!

Hidup kita ini adalah hasil dari pilihan yang kita lakukan di masa lampau dan pilihan-pilihan yang kita pilih saat ini akan menentukan hidup kita di masa yang akan datang..

Dewasa dilihat dari cara pikir, cara menentukan sikap, cara sifat dan prilaku seseorang, menjadi dewasa berarti merubah pola pikir kita terhadap semua hal, perencanaan dalam setiap hal, bertanggung jawab terhadap dalam semua hal,

Kita tidak harus merubah total diri kita tetapi apa yang penting yang ada di dalam kita..

Ciri seorang Pasukan  Dewasa :

1. DISIPLIN

If you have a disiplin, you can get everything, but if you have no a disiplin, you get nothing.

Disiplin dalam hal: Saat teduh, puasa, mengikuti jadwal / kegiatan yang ada, waktu kehadiran sebelum ibadah dimulai serta berlatih untuk meningkatkan skill di bidang kita masing2

Rasul Paulus mengatakan dalam I kor 9: 27: Aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya!!! (Ada unsur buah roh yaitu Penguasaan diri)

Bagaimana kita bisa hidup disiplin :

HARUS BERANI KELUAR DARI DAERAH KENYAMANAN KITA (COMFORT ZONE) !!

“Orang yang sukses adalah orang yang berani keluar dari daerah Kenyamanannya”

 

2. TAAT (SUBMIT): II Tim 2: 4

Seorang pasukan / seorang prajurit yang baik tidak memusingkan dirinya sendiri, supaya dia berkenan kepada komandannya (terjemahan Inggris mengatakan : Supaya dia bisa menyenangkan hati Tuannya yang telah memilihnya menjadi seorang prajurit !!)  Dia berjuang habis-habisan!! All out!

Jadi pasukan, bukan hanya sekedar menjadi pasukan biasa, tapi menjadi pasukan Elite !! (pasukan khusus / KOPASUS)

Kita ingat cerita pada saat pertempuran pertama kali yang dilakukan oleh Bangsa Israel yaitu pada saat Yosua dkk mengalahkan bangsa Amalek, pada saat itu apa yang terjadi di bawah ditentukan dari apa yang terjadi di atas (apabial Musa mengangkat Tangan, maka Yosua dkk lebih kuat dan menang, apabila Musa menurunkan Tangan, maka Yosua dkk lebih lemah dan kalah )

Untuk itu mari kita mau menjadi pasukan Elitenya Tuhan dan merebut kemenangan kita mulai dari alam Roh, maka kemenangan di alam nyata sesungguhnya akan terjadi!

Tuhan Yesus memberkati!!

ON FIRE!!

INFORMASI:

Ketua Departement : Pdm. Riko Kurniawan
Alamat Sekretariat : Jl, Honoris Raya, Kota Modernland Tangerang - Banten
Telp : 021 - 5529159 Ex.214/223
Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Pastor's Message

R3news

Live Streaming

Audio Streaming

 

Speaker

acara

Copyright © 2003 - 2017 - Gereja Bethel Indonesia, Modernland - All Rights Reserved

Join Our Facebook  

Visitors :